Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kota Pekalongan Melakukan proses Penyerahan Arsip Statis ke Lembaga Kearsipan Kota Pekalongan (Dinarpus)

              Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Hari Ini Melakukan Penyerah arsip Statis pada Lembaga Kearsipan Kota Pekalongan yang tidak lain adalah Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kota Pekalongan (Dinarpus)
                Arsip statis adalah arsip yang dihasilkan oleh pencipta arsip karena memiliki nilai guna kesejarahan, telah habis retensinya, dan berketerangan dipermanenkan yang telah diverifikasi baik secara langsung maupun tidak langsung oleh Arsip Nasional Republik Indonesia dan atau Lembaga Kearsipan Daerah.
Kegiatan ini sudah dilakukan sesuai prosedur yang berlaku dari pembuatan SK panitia penilai arsip hingga berita acara penyerahan arsip statis, yang dilanjutkan dengan kegiatan pada hari ini yaitu penyerahan arsip statis

  

             Penyerahan arsip statis dihadiri langsung oleh Ibu Erli Nufiati, S,E. selaku Plt Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan  Kota Pekalongan didampingi oleh Kabid, Kasi dan beberapa staff terkait dari Dinarpus di Aula Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kota Pekalongan.
              Proses Penandatanganan Berita Acara Penyerahan Arsip statis dari Dinperinaker ke Lembaga Kearsipan Dinarpus dilakukan oleh Bapak Slamet Hariyadi S.H,M.Hum Selaku Kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kota Pekalongan dan Ibu Erli Nufiati, S,E. selaku Plt Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan  Kota Pekalongan , dan disaksikan Langsung oleh para kabid,Kasi dan Beberapa Staff pada Dinperinaker maupun Dinarpus.kegiatan ini berjalan dengan lancar