Pelayanan Pengaduan..

 
NO KOMPONEN URAIAN
1. Persyaratan
a. Pengaduan Langsung
   1. Menunjukan/ Mencatatkan identitas resmi
   2. Mengisi Form Pengaduan
b. Pengaduan Tidak Langsung
  1.Mengisi / menyampaikan aduan melalui saluran/sarana yang disediakan  Yaitu
       a. Telepon      : (0285)421731
        b. Whatsapp : 08159946937
        c. Email           : dinperinaker@gmail.com
        d. Website       : dinperinaker.pekalongankota.go.id
 2. Menyampaikan/ mencatatkan identitas dan Data Kontak yang bisa dihubungimelalui saluran diatas
2. Prosedur
Keterangan
A. Secara Langsung
  1. Pemohon/ Pengguna Layanan mendatangi kantor Dinperinaker;
  2. Pemohon/ Pengguna Layanan menyampaikan/ menunjukan identitas diri serta mengisi formulir layanan/ menyampaikan aduan 
  3. Tim Pengaduan mencatat dan Menyampaikan pengguna layanan kepada pejabat yang berwenang sesuai bidang yang menangani.
  4. Pejabat yang berwenang membuat tanggapan/jawaban atas pengaduan dari pemohon/ pengguna layanan
B. Secara Tidak Langsung
  1. - Pemohon Mengisi / menyampaikan aduan melalui saluran/sarana yang disediakan  Yaitu
           a. Telepon      : (0285)421731
            b. Whatsapp : 08159946937
            c. Email           : dinperinaker@gmail.com
            d. Website       : dinperinaker.pekalongankota.go.id
  2. Pemohon/ Pengguna Layanan menyampaikan/ menunjukan identitas diri serta mengisi formulir layanan/ menyampaikan aduan 
  3. Tim Pengaduan mencatat dan Menyampaikan pengguna layanan kepada pejabat yang berwenang sesuai bidang yang menangani.
  4. Pejabat yang berwenang membuat tanggapan/jawaban atas pengaduan dari pemohon/ pengguna layanan
3. Waktu Pelayanan 5 hari kerja:
  1. Senin- Kamis Jam 07.30 s/d 15.45 WIB
Istirahat Jam 12.00 s/d 12.30 WIB
  1. Jum’at Jam 08.00 s/d 10.30 WIB
4. Biaya Pelayanan Gratis
5. Produk Pelayanan Pelayanan Pengaduan
6 Pengelolaan Pengaduan
1. Pengaduan Tak Langsung
 
Telepon :: (0285)421731
Email :: dinperinaker@gmail.com
Website : dinperinaker.pekalongankota.go.id
Whatsapp : 08159946937
 
2. Pengaduan Langsung
-Pemohon Menyampaikan pengaduan langsung kepada petugas 
-Petugas merespon pengaduan pemohon sampai mendapat solusi 
-Apabila petigas tidak dapat menyelesaiakan masalah, maka pengaduan diteruskan ke pejabat Dinperinaker
-Pejabat Dinperinaker menyelesaikan permasalahan sampai tuntas dan mendapat solusi (kesepakatan)