Pelepasan Masa Purna Tugas Kepala UPTD BLK Kota Pekalongan

Senin, 29 Agustus 2022

Pelepasan masa purna tugas bapak Sunarto, S.IP., M. Si., Kepala UPTD Balai Latihan Kerja (BLK) Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kota Pekalongan, yang telah menjalankan tugasnya sebagai ASN selama lebih dari 30 tahun, beliau mengakhiri masa baktinya dan telah memasuki mas pensiun pada tanggal 1 September 2022. Bapak Dr. Sri Budi Santoso M. Si. selaku Kelapa Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Kota Pekalongan mewakili Dinperinaker dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas segala jasa dan dedikasi Bapak Sunarto, S.IP., M.Si dalam melayani masyarakat selama ini.
Menurut bapak Dr. Sri Budi Santoso M.Si., "pengalaman panjang bapak Sunarto di birokrasi selama ini di berbagai OPD banyak memberikan kontribusi terhadap keberhasilan pelaksanaan tugas Dinperinaker khususnya di UPTD BLK, semangatnya bisa menjadi contoh bagi ASN muda, beliau juga pernah tugas di Dinas Sosial, Dinas Keuangan, Dinas Kominfo, dan pernah juga menjabat sebagai lurah yang memimpin masyarakat."

Bapak kepala Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja berharap agar silaturrahmi selalu terjaga, dan selalu dalam limpahan kesehatan keberkahan dalam menjalani masa pensiunnya. Pelepasan ini juga merupakan pelepasan ibu Sunarto selaku anggota Dharma Wanita Dinperinaker Kota Pekalongan oleh Kepala Dharma Wanita Ibu Nursaimah Budi Santoso, S.P., acara tersebut juga d hadirin seluruh jajaran dan staf Dinperinaker Kota Pekalongan